Detik-detik Rekaman di CCTV Sebelum Yosua Ditembak di Rumah Dinas Ferdy Sambo

- Selasa, 29 November 2022 | 19:02 WIB
Rekaman CCTV yang memuat momen sebelum Yosua atau Brigadir J ditembak di rumah Ferdy Sambo (pmjnews.com/fajar)
Rekaman CCTV yang memuat momen sebelum Yosua atau Brigadir J ditembak di rumah Ferdy Sambo (pmjnews.com/fajar)

AYOJAKARTA.COM – Sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Selasa 29 November 2022 menampilkan rekaman CCTV sebelum terjadi peristiwa penembakan terhadap Brigadir J.

Momen sebelum Brigadir J ditembak ditayangkan dari rekaman CCTV di sekitar rumah Ferdy Sambo, terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Yosua, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Rumah dinas Ferdy Sambo, saat itu menjabat Kadiv Propram Polri, berada di Kompleks Polri Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rekaman CCTV itu memperlihatkan Brigadir J yang keluar terlebih dahulu dari sebuah mobil berwarna hitam saat tiba di rumah Duren Tiga.

Penumpang lain dari mobil tersebut kemudian keluar dan memasuki rumah Duren Tiga, dan kemudian mobil tersebut terpakir di depan rumah Duren Tiga.

Tak lama berselang, mobil yang ditumpangi oleh Ferdy Sambo menyusul tiba di rumah Duren Tiga yang dikawal oleh salah satu anggota polisi yang menggunakan motor patwal.

Mobil yang ditumpangi oleh Ferdy Sambo sempat berhenti di depan rumahnya, tetapi jenderal bintang dua itu tidak kunjung keluar hingga mobil bergerak maju menuju tikungan sekitar rumah.

Saat itulah, Ferdy Sambo terlihat turun dari mobilnya dengan masih menggunakan seragam dinas kepolisiannya.

Terlihat juga salah satu ajudannya, Adzan Romer, yang mengenakan batik. Ajudannya itu segera menghampiri Ferdy Sambo yang baru turun dari mobil dan segera memasuki rumah.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X