Momen Ferdy Sambo Meminta Maaf ke Anggota Polri yang Dikorbankan, Simak Faktanya di Sini

- Rabu, 30 November 2022 | 14:06 WIB
Terdapat momen Ferdy Sambo meminta maaf kepada para saksi persidangan yang merupakan anggota Polri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022. (YouTube.com/KOMPASTV)
Terdapat momen Ferdy Sambo meminta maaf kepada para saksi persidangan yang merupakan anggota Polri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022. (YouTube.com/KOMPASTV)

AYOJAKARTA.COM -- Terdapat momen Ferdy Sambo meminta maaf kepada para saksi persidangan yang merupakan anggota Polri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022.

Permintaan maaf Ferdy Sambo itu, sekaligus menjawab pertanyaan dari saksi sebelumnya yakni mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

Dimana, sebelumnya atas izin dari majelis hakim, Ridwan Soplanit menyampaikan pertanyaan kepada Ferdy Sambo saat di persidangan.

Baca Juga: Terungkap! Begini Gerak-Gerik Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Ditembak

"Kenapa kami harus dikorbankan dalam masalah ini?" sebut Ridwan dalam sidang seperti yang disiarkan di kanal YouTube KOMPASTV, dikutip AyoJakarta.com pada Rabu, 30 November 2022.

Kemudian, pada kesempatannya Ferdy Sambo pun menyampaikan dengan suara bergetar bahwa polisi Polres Jaksel tersebut tidak bersalah dalam kasus yang menewaskan Brigadir Yosua.

"Terkait dengan pertanyaan kenapa saya harus mengorbankan para penyidik saya. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik saya," ujar Sambo di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mengejutkan! Pengacara Richard Eliezer Ungkap Bukti Berikut Ini, Ferdy Sambo Makin Terpojok

Ferdy Sambo menyampaikan di hadapan majelis hakim bahwa kesalahannya itu karena telah memberikan keterangan yang tidak benar sedari awal kepada penyidik, sehingga anggota polisi lainnya harus terlibat dan dihukum sebab dianggap tahu atas peristiwa ini.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X