Pengacara Ferdy Sambo Jawab Tudingan Bharada E tentang Perempuan Misterius: Buktinya Ada Gak? Karangan RE Aja

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:09 WIB
Terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E
Terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E

 

AYOJAKARTA.COM – Kubu Ferdy Sambo bereaksi atas pernyataan Richard Eliezer alias Bharada E antara lain mengenai adanya perempuan misterius yang keluar dari kediaman mantan Kadiv Propam Polri itu di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, membantah pernyataan Richard Eliezer yang bilang dia memergoki perempuan misterius alias tidak dia kenal keluar dari rumah di Jalan Bangka XI A. Bharada E menyebut perempuan itu keluar sambil mengangis.

“Memergoki apa? Saya sudah tegaskan kalau itu tidak benar dan karangan RE saja, buktinya ada gak?“ kata Arman kepada wartawan Kamis 1 November 2022, seperti dilansir pmjnews.com.

Dalam pandangan Arman Haris, keterangan Bharada E merupakan karangan semata karena bertentangan dengan keterangan saksi lain.

Pengacara Ferdy Sambo itu lantas menyoal status justice collaborator (JC) dari Richard dan meminta Bharada E tidak mengarang atau berbohong.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa itu hanya karangan RE dan keterangan RE bertentangan dengan keterangan saksi-saksi lain dan bukti video yang pernah ditayangkan di sidang. Ingat, harusnya JC jujur di sidang, tidak mengarang cerita apalagi bohong,” ujarnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Akhirnya Buka Suara Soal Tambang Ilegal di Kaltim, Sebut Telah Melibatkan Perwira Tinggi!

Sebelumnya, dalam persidangan Rabu 30 November 2022,  Bharada E menerangkan sosok perempuan misterius saat hakim menanyakan perihal adanya pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Semula, Bharada E bercerita bahwa dia yang sedang berada di rumah Jalan Saguling, melihat Putri Candrawathi sedang marah.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X