Viral Ferdy Sambo dijenguk Sosok Wanita Diduga Istri Kedua, Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:11 WIB
Viral Ferdy Sambo dijenguk Sosok Wanita Diduga Istri Kedua, Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat!
Viral Ferdy Sambo dijenguk Sosok Wanita Diduga Istri Kedua, Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat!

AYOJAKARTA.COM--Sosok wanita yang menangis di rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka kembali dikaitkan dengan isu perselingkuhan rumah tangga Putri Candrawathi.

Pasalnya peristiwa itu dibeberkan oleh Richard Eliezer ketika memberikan keterangan di hadapan majelis hakim dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan.

Sosok Wanita tersebut kembali jadi sorotan publik lantaran beredar potongan video dirinya tengah menjenguk Ferdy Sambo.

Baca Juga: Timsus Polri Ungkap Fakta Baru! Arif Rachman Arifin Minta Penyidik Polres Jaksel Rekaysasa BAP

Dilansir dari Instagram akun @nyiyir_update_official pada Sabtu (3/12/2022) tertulis 'terungkap Ferdy Sambo punya istri dua, Ferdy terancam hukuman mati, wanita ini datang menjenguk'.

Dalam potongan video tampak sosok wanita berbaju kasual putih, bercelana jeans dan berambut panjang sedang terburu-buru masuk kedalam mobil hitam usai kepergok menjenguk Ferdy Sambo. Diduga dirinya merupakan istri kedua yang disembunyikan oleh Ferdy Sambo.

Sementara itu, Richard Eliezer sendiri mengaku melihat sosok wanita yang tidak dikenalnya keluar dari rumah Ferdy Sambo sambil terisak menangis.

"Saya melihat ada perempuan Yang Mulia, saya tidak kenal, nangis dia. Perempuan itu menangis, lalu saya berpikir ih itu siapa karena saya memang tidak ada waktu dia datang," kata Richard.

Baca Juga: Terkuak Alasan Yosua Dibunuh! Ferdy Sambo Ketahuan Punya Dua Wanita Cantik, Brigadir J Diduga 'Cepu'

"Baru saat itu saya lihat di dalam ada ko Elben juga," Imbuh Richard.

Tak lama berselang perempuan itu mengatakan kepadanya sedang mencari keberadaan sopirnya, lantas Richard pun dengan sigap membantu mencari keberadaan sang sopir yang dimaksud.

"Baru habis itu perempuan itu bilang mau cari drivernya dia, cari mobil dimana? saya lari ke samping saya panggil drivernya yang bawa mobil pajero hitam. Baru drivernya datang pakai mobil perempuan itu naik langsung pulang," ujar Richard.

Menurutnya, usai dari peristiwa kedatangan sosok perempuan itu, Richard Eliezer menyebutkan bahwa Ferdy Sambo ini jadi lebih sering tinggal di Rumah Sangguling dibandingkan di rumah jalan Bangka.

"Dari situ Yang Mulia, semenjak kejadian itu pak FS ini sudah sering di Saguling," Imbuh Richard Eliezer.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: Nyinyir_update_official, Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X