Ngeri! Relasi Kuasa Ferdy Sambo Dibongkar Habis Irma Hutabarat dan Novel Baswedan: Kapolri Saja Tak Punya Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:33 WIB
Ngeri! Relasi Kuasa Ferdy Sambo Dibongkar Habis Irma Hutabarat dan Novel Baswedan: Kapolri Saja Tak Punya Ini (tangkapan layar YouTube Kompas TV)
Ngeri! Relasi Kuasa Ferdy Sambo Dibongkar Habis Irma Hutabarat dan Novel Baswedan: Kapolri Saja Tak Punya Ini (tangkapan layar YouTube Kompas TV)

AYOJAKARTA.COM – Sosok mantan perwira tinggi polri yang kini tengah jadi terdakwa yakni Ferdy Sambo masih terus memunculkan banyak teka-teki.

Ferdy Sambo disebut-sebut memiliki kekuasaan yang luar biasa selama karirnya sebagai jenderal dengan pangkat bintang dua.

Bahkan bukti kuatnya kekuasaan terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J tersebut hingga sempat beredar sebuah bagan ‘kekaisaran Sambo’ di awal kasusnya mencuat.

Baca Juga: Kenang Kebaikan Brigadir J Saat Bacakan Pledoi, Kuat Maruf: Almarhum Yosua Pernah Bantu Saya untuk Bayar Ini

Bukti lain mengenai kuatnya relasi kuasa yang dimiliki oleh Ferdy Sambo juga disampaikan oleh aktivis Irma Hutabarat dan Novel Baswedan.

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Tiktok @okiijuans99 pada (23/1/23), diinformasikan sosok aktivis Irma Hutabarat tengah berbincang dengan Novel Baswedan dalam sebuah acara.

Dalam sesi bincang-bincang tersebut, Irma Hutabarat menyinggung soal pertanyaan hakim di salah satu proses persidangan Ferdy Sambo.

Dimana dalam sidang tersebut, hakim sempat menanyakan perihal jumlah ajudan yang dimiliki oleh Ferdy Sambo.

“Sosok Sambo ini sebagai Kadiv Propam, tetapi sebetulnya ada yang terlupakan, Kadiv Propamnya gak begitu penting tapi sebagai ketua “Satgasus” yang kemarin ada pertanyaan dari hakim,” ujar Irma.

Halaman:

Editor: Rohmana Kurniandari

Sumber: Tiktok @okiijuans99

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X