Tak Tahu Malu! Ferdy Sambo Minta Dibebaskan dari Kasus Pembunuhan Brigadir J, Pengacara : Kiranya Dikabulkan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:55 WIB
Tak Tahu Malu! Ferdy Sambo Minta Dibebaskan dari Kasus Pembunuhan Brigadir J, Pengacara : Kiranya Dikabulkan (YouTube KompasTV)
Tak Tahu Malu! Ferdy Sambo Minta Dibebaskan dari Kasus Pembunuhan Brigadir J, Pengacara : Kiranya Dikabulkan (YouTube KompasTV)

AYOJAKARTA.COM - Tim Pengacara Ferdy Sambo meminta majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk membebaskan Ferdy Sambo, terkait tuntutan seumur hidup atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J

Uangkapan tim pengacara Sambo tentu saja mengagetkan masyarakat.

Seperti yang diketahui, Sambo baru saja membacakan nota pembelaan, yang mana terlihat sama sekali tidak ada penyesalan dalam dirinya.

Baca Juga: Rezeki Luas, Hutang Lunas! 3 Amalan Menurut Mbah Moen yang Hanya Dilakukan Diwaktu Subuh Saja

Kini melalui tim pengacaranya, meminta kepada majelis hakim untuk membebaskan Ferdy Sambo dari segala tuntutan Jaksa.

“Maka dengan segala kerendahan hati, kami selaku tim penasihat hukum terdakwa uang mengajukan permohonan kepada majelis hakim Yang Mulia, kiranya dapat mengabulkan dan memutuskan perkataan ini dengan amar putusan sebagai beriku,” kata pengacara Sambo, Arman Hanis dalam sidang di PN Jaksel yang dikutip ayojakarta.com dari Instagram @berita_gosip.

“Mengadili, menyatakan Ferdy Sambo tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dan meyakinkan tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dalam dakwaan kesatu primer, dakwaan kedua pertama, dakwaan kedua pertama subsider, dakwaan kedua primer, dakwaan kedua subsider,”sambungnya.

Diketahui sang penasihat hukum, juga meminta hakim untuk menolak dakwaan atau tuntutan jaksa.

Mereka meminta kliennya, Ferdy Sambo dinyatakan tidak bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dakwaan dari JPU.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Sumber: instagram @berita._gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X