Mahasiswi di Bandung Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Mobil Rombongan Polisi, Kapolri: Saya Cek Segera!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:44 WIB
Mahasiswi di Bandung Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Mobil Rombongan Polisi, Kapolri: Saya Cek Segera! (tangkapan layar Instagram @yudi_junadi)
Mahasiswi di Bandung Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Mobil Rombongan Polisi, Kapolri: Saya Cek Segera! (tangkapan layar Instagram @yudi_junadi)

AYOJAKARTA.COM - Sedang viral di Twitter tentang adanya seorang mahasiswi yang meninggal dunia diduga karena tertabrak mobil rombongan polisi.

Diketahui nama korban adalah Selvi Amalia Nuraeni yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Suryakancana.

Informasi berawal dari akun Instagram @yudi_junadi pada Selasa (24/1/2023) yang kemudian diposting ulang di Twitter oleh akun @mazzini_gsp pada Rabu (25/1/2023).

Pada keterangan yang ditulis di foto, kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 20 Januari 2023 di Jalan Raya Bandung dekat grosir Kawan Baru sekitar pukul 14.45 WIB atau 15.45 WIB.

Baca Juga: Polres Cianjur Akhirnya Selidiki Kasus Mahasiswi Unsur Tewas Ditabrak Mobil: Pemeriksaan 7 Saksi dan CCTV

Selvi diduga menjadi korban yang tertabrak oleh salah satu mobil rombongan yang sedang mengawal pejabat teras kepolisian dari Jakarta.

Akun @yudi_junadi yang diduga milik ayah Selvi juga memaparkan kalau hingga kini pelakunya belum terungkap.

"Hingga kini pelakunya belum terungkap. Malah terkesan aparat hukum lokal menutup-nutupinya," tulisnya.

Pemilik akun Instagram @yudi_junadi juga menjelaskan kekecewaannya terhadap penanganan kasus tersebut.

Baca Juga: Pamer Penghargaan Polisi Terbaik, Ayah Brigadir J Anggap Pledoi Ferdy Sambo Janggal: Kenapa Dia Sekeji Itu!

"Jika tidak sanggup tangani kasus tersebut, serahkan saja perkaranya ke Mabes Polri. Dan tidak perlu bikin pernyataan yang ganjil dan tidak masuk akal," lanjutnya.

Di akhir kalimat pada keterangan foto tersebut, Yudi Junadi juga menghimbau agar penanganannya jangan sampai salah karena faktor 'atasan-bawahan'.

"Jangan karena salah penanganannya karena faktor 'atasan-bawahan' kasus musibah malah jadi heboh," tulisnya.

Baca Juga: Kata Siapa Puasa Rajab Itu Bidah? Simak Baik-baik Dalilnya di Sini

Informasi tersebut yang kemudian diposting ulang oleh pemilik akun Twitter @mazzini_gsp akhirnya mendapat tanggapan dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo

"Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya," tulis Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.***

Editor: Rohmana Kurniandari

Sumber: twitter @mazzini_gsp, Instagram @yudi_junaidi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X