Link Live Streaming Manchester United vs Rayo Vallecano Malam Ini Pukul 22.00 WIB,  Christiano Ronaldo Main?

- Minggu, 31 Juli 2022 | 19:45 WIB
Link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano di Turnamen Pramusim 2022 (Instagram/@manchesterunited)
Link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano di Turnamen Pramusim 2022 (Instagram/@manchesterunited)

AYOJAKARTA.COM—Manchester United (MU) kembali melakukan laga uji coba jelang bergulirnya Liga Inggris pada Agustus nanti. 

Kali  ini Manchester United akan bertanding dengan  Rayo Vallecano, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu 31 Juli 2022, pukul 22.00WIB malam hari ini.

Pertandingan ini dapat disaksikan live streaming, link akan dibagikan setelah artikel berikut.

Mengutip Ayobandung.com, Minggu (31/7/2022), Pertandingan kali ini akan menjadi laga kandang pertama Tim berjuluk The Reds Devils, pada laga persahabatan tur pramusim 2022 di Stadion Old Trafford. 

Baca Juga: Via Vallen dan Chevra Yolandi Berencana Bulan Madu ke Inggris, Mau Nonton MU? 

Dikabarkan, bintang Cristiano Ronaldo juga akan dimainkan pada hari ini. Keputusan ini menjawab rumor tentang hengkangnya superstar itu.

Hal tersebut dipastikan Pelatih MU Erik Ten Hag yang menyatakan Cristiano Ronaldo akan masuk skuad untuk laga uji coba pramusim terakhir melawan klub Spanyol Rayo Vallecano.

“Dia akan masuk skuad, kita lihat nanti berapa lama dia bisa main, “jawab Ten Hag dalam laman MU, dikutip oleh Republika.co.id, Minggu 31 Juli 2022.

Pada pertandingan sebelumnya, Man United mendapatkan kekalahan pertamanya dari Atletico Madrid.  Meski memiliki banyak peluang, namun anak asuh Erik Ten Hag belum bisa mengkonversinya menjadi gol. 

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: AyoBandung.com, Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X