Viral Video Anak Punk Ngamen dan Membelikan Nasi untuk Gelandangan dan Anaknya. Warganet Merasa Tertampar

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:54 WIB
Viral anak punk pengamen beli nasi untuk gelandangan dan anaknya /Tangkap layar @undercover.id
Viral anak punk pengamen beli nasi untuk gelandangan dan anaknya /Tangkap layar @undercover.id

AYOJAKARTA.COM—Beredar viral di media sosial tentang kebaikan anak punk pengamen yang membelikan nasi ayam dan kemudian diberikan kepada seorang ibu gelandangan dan anaknya.

Video yang turut diunggah instagram @undercover.id, Jumat 12 Agustus 2022 ini menuai banyak komentar dari warganet. Video ini sudah disukai lebih dari 12 ribu orang.

Dalam video tampak seorang anak punk, penampilannya nyeleneh, dengan banyak tato di wajah dan lengannya. Baju dan sepatunya khas dengan sejumlah asesoris.

Terlihat ia sedang memesan makanan berupa nasi ayam di sebuah kedai makanan siap saji di pinggir jalan. Ia pun membayar pesanannya karena ia terlihat memasukan sesuatu ke saku celananya. Setelah itu pelayan kedai makanan memberikan pesanannya.

Baca Juga: Viral Video Kwitansi Pengobatan di Gus Samsudin, Warganet Komentar Mahal Juga Tiket Sulapnya!

Ternyata di sampingnya ada seorang anak punk lainnyaa yang sedang membawa gitar. Keduanya lantas mendekati seorang ibu gelandangan yang sedang duduk di trotoar pinggir jalan. Ibu itu terlihat sudah tua, sementara seorang anak kecil terlihat nyaman berbaring di  pahanya.

Cuek, anak punk itu langsung memberikan bungkusan makanan yang sudah dibelinya tadi. Terlihat mereka mengobrol sebentar, namun kedua anak punk itu lantas pergi.

Dalam vdeo disematkan sebuat komentar dari seorang warganet, tampaknya pembuat video tersebut “adiknya ini ngamen sama teman2nya dan gak ada yg kasih uang. Tapi dia sempatkan meminta nasi dan ayam, aku kira buat dia tp ternyata sia kasih sma ibu dan anak itu”.

Baca Juga: Viral Curhat Ibu Mertua kepada Mamah Dedeh, Punya Menantu Perempuan Tak Seperti yang Diharapkan

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @undercover.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X