Wanita Pengutil Cokelat di Alfamart Diduga Pernah Beraksi di Transmart, Foto Beredar Emak-emak Itu Minta Maaf

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:02 WIB
Emak-emak pengutil cokelat di Alfamart diduga pernah tertangkap di Transmart. [Istimewa]
Emak-emak pengutil cokelat di Alfamart diduga pernah tertangkap di Transmart. [Istimewa]

AYOJAKARTA.COM--Wanita pengutil cokelat di Alfamart diduga pernah melakukan hal sama di Transmart.

Kekinian, beredar foto wanita diduga mirip ibu-ibu tertangkap petugas sebuah supermarket karena diduga melakukan pencurian.

Foto yang diunggah ulang oleh akun Instagram, @kabarnegri, terlihat wanita itu menunjukan surat diduga pernyataan tertulis. Tampak juga seorang pria mengenakan masker diduga adalah petugas keamanan supermarket.

Baca Juga: Ibu Pencuri di Alfamart Sampora Ini Bukan Kali Pertama, Diduga Sudah Pernah Terjadi Sebelumnya di Tempat Lain

"Yang Dulu. Baru dapat kabar, Transmart juga pernah jadi sasaran. Kalo yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan² di sana," demikian keterangan foto dikutip, Senin 15 Agustus 2022.

Beredarnya foto itu menjadi perhatian dan menjadi bulan-bulanan warganet. Saking geramnya melihat foto itu, kebanyakan netizen menduga jika wanita itu mengidap kleptomania, yakni gangguan kontrol impuls yang menghasilkan dorongan tak tertahankan untuk mencuri.

Seperti dikutip dari Suara.com, ada netizen yang mengatakan jika peristiwa dugaan pencurian yang dilakukan wanita itu terjadi belum lama ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Alfamart, Pemilik Konter Boy Cellular Ini Juga Dikabarkan Pernah Curi Barang di Transmart

"Kacau nih orang," tulis akun @whi*****.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X