Akses PayPal Dibuka Sementara, Kominfo Minta Masyarakat Pindahkan Dana Segera

- Minggu, 31 Juli 2022 | 12:11 WIB
Kominfo buka sementara akses Paypal (Pinterest)
Kominfo buka sementara akses Paypal (Pinterest)

AYOJAKARTA.COM-- Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka sementara akses layanan PayPal yang diblokir, menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat. 

Kominfo meminta para pengguna Paypal  selanjutnya segera memindahkan dananya supaya tidak hilang selama pembukaan sementara akses PayPal tersebut.

Dirjen Aptika Kementerian Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan mengatakan, pemerintah untuk sementara memutuskan membuka pemblokiran PayPal mulai Jam 10:00 pagi ini, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Apa Itu Paypal? Aplikasi yang Diblokir Kominfo, Simak Keunggulan dan Kerugiannya di Sini

"Kami sudah mencoba kembali membuka layanan PayPal sejak jam 08:00 pagi, mudah-mudahan mulai jam 10:00 nanti sudah bisa diakses kembali," kata Semmy panggilan akrabnya saat konferensi pers secara virtual, Minggu (31/7/2022)

Menurut Semmy panggilan Semuel, pembukaan ini hanya bersifat sementara demi memberikan fasilitas dan kesempatan bagi masyarakat untuk memindahkan dana-dana mereka yang ada di PayPal.

"Kami berikan sementara waktu pembukaan ini, bertujuan untuk memberikan kesempatan masyarakat melakukan migrasi (pemindahan dana) supaya uang-uang masyarakat itu tidak hilang," katanya dikutip dari Suara.com, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Apa Itu Paypal? Aplikasi yang Diblokir Kominfo hingga Trending di Twitter dan Bikin Warganet Meradang

Layanan PayPal akan dibuka sementara  selama 5 hari kerja, terhitung mulai Senin 1 Agustus 2022 hingga 5 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi UMR Jakarta Naik 5,6 Persen, Berikut Rumusannya

Selasa, 29 November 2022 | 20:22 WIB
X