Ridwan Kamil Soal Kecelakaan Maut di Bekasi, Minta Polisi Tindak Lanjut

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:01 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Kranji, Bekasi. (Dok. NTMC Polri)
Kecelakaan maut terjadi di Kranji, Bekasi. (Dok. NTMC Polri)

AYOJAKARTA.COM -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut merespon kecelakaan maut yang terjadi di wilayah Bekasi pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Ridwan Kamil, meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas kecelakaan yang terjadi di Kranji ini.

Musibah yang melibatkan truk trailer ini dikabarkan menelan korban jiwa sedikitnya 11 orang. Tak hanya itu, 20 orang juga mengalami luka-luka akibat kecekalaan ini.

Baca Juga: Reka Adegan Tidur Putri Candrawathi di Kamar Magelang, Ternyata Di Sampingnya Ada Kuat Maruf

“Saya meminta kepada kepolisian melakukan penindaklanjutan agar ini menjadi terang benderang masalahnya,” kata Ridwan Kamil di Balai Kota Jakarta seusai melakukan pertemuan Urban 20 Mayors Summit, Gambir, Jakarta Pusat.

Berikut kronologi kecelakaan di Kranji, Bekasi seperti yang ditulis Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Ridwan Kamil Minta Polisi Usut Tuntas Kecelakaan Maut di Bekasi".

Kronologi Kecelakaan Maut

Setidaknya sebanyak 11 orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di depan SD Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu, 31 Agustus 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, kecelakaan maut tersebut melibatkan satu truk trailer bermuatan besi, satu mobil pikap, dan dua unit sepeda motor.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X