Pakar Ekspresi Bongkar Karakter Rizky Billar, Sebut Punya Gelagat Mencurigakan Saat Bahas Selingkuhan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:35 WIB
Pakar Ekspresi Bongkar Karakter Rizky Billar, Sebut Punya Gelagat Mencurigakan Saat Bahas Selingkuhan
Pakar Ekspresi Bongkar Karakter Rizky Billar, Sebut Punya Gelagat Mencurigakan Saat Bahas Selingkuhan

AYOJAKARTA.COMLesti Kejora dan Rizky Billar memang tengah jadi perhatian publik.

Setelah secara tiba-tiba ada isu keretakan dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar akibat permasalahan dugaan KDRT dan perselingkuhan.

Diketahui sebelumnya, Lesti Kejora telah melaporkan secara resmi suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT.
 
 
Sontak kabar tersebut membuat publik terkejut, pasalnya hubungan Rizky Billar dan juga Lesti dikenal sebagai pasangan selebriti yang kerap membagikan keromantisan di media sosial.
 
Lantas kemudian publik kembali menyoroti video-video yang ada sebelumnya baik yang menayangkan keromantisan keduanya ataupun sesi cuplikan yang di diduga mulai ada kecurigaan pada gestur perilaku Billar.
 
Seperti video Rizky Billar saat hadir sebagai bintang tamu diacara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di Trans 7.
 
 
Joice Manurung memberikan analisanya sebagai pakar mikro ekspresi terhadap perilaku dari gestur Rizky Billar, yang ketika itu Raffi Ahmad memberikan pertanyaan kepada Lesti terkait "cabang" lain di antara keduanya.
 
Kemudian Joice Manurung melihat gestur pergerakan dari Billar yang secara tiba-tiba merapatkan cara duduknya yang semula terlihat terbuka.
 
Ia juga menyoroti pergerakan tangan dan wajah yang mengartikan adanya ketakutan atau kekhawatiran didalamnya saat Raffi mengucapkan,
 
 
"Bagaimana kalo ada cabang yang lain," tanya Raffi kepada Lesti.
 
Sikapnya yang secara tiba-tiba tersebut bisa diartikan bahwa Billar mengerti dan memahami arah pembicaraan yang ditanyakan oleh Raffi yakni terkait adanya perselingkuhan.
 
"Jadi ketika Raffi mengatakan cabang lain itu dia sudah tahu maksudnya ke sana, sehingga itu dia tahan supaya dia jangan mengeluarkan kata-kata apapun terkait hal itu karena dia tahu itulah kejadian yang sebenarnya," ujarnya.
 
 
Selain itu Joice Manurung juga menyoroti wajah Billar yang terlihat dari mimik pada bibirnya untuk menahan ucapan agar tidak menimbulkan jawaban yang tidak diperlukan.
 
Dalam hal ini menurut Joice, Billar sedang menahan ucapannya agar tidak menyebutkan atau merespons kata-kata yang lepas dari bibirnya.
 
"Bahwa ada sesuatu yang dia sembunyikan. Waktu Raffi mengatakan yang lain, ini anxious, gerakan-gerakan tangan yang tidak bisa dikendalikan, dan ini semakin rapat dan perhatikan bibirnya merapat dan ke bawah, jadi ada kecemasan yang dia munculkan," tambah Joice.***

Editor: Desi Kris

Sumber: YouTube TRANS7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X