Sempat Ingin Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Didukung Warga Cianjur Agar Ceraikan Suami

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:21 WIB
Sempat Ingin Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Didukung Warga Cianjur Agar Ceraikan Suami (Instagram @rizkybillar)
Sempat Ingin Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Didukung Warga Cianjur Agar Ceraikan Suami (Instagram @rizkybillar)

AYOJAKARTA.COM - Sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan adanya laporan KDRT yang dialami penyanyi Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar Pada Rabu (28/9/2022).

Setelah mengetahui hubungan sebenarnya yang terjadi di dalam rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar, masyarakat kembali dihebohkan dengan adanya isu perdamaian antara keduanya.

Diketahui, Lesti Kejora akan mencabut laporannya kepada Rizky Billar terkait kasus KDRT yang telah dialaminya.

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan dari salah seorang mantan tim kreatif, di mana pihak pengacara sedang melakukan proses mediasi.

"Tadi saya masih ragu–ragu, karena dari pihak pengacara mengatakan sedang melakukan proses mediasi, berartikan ada unsur damai,” ujar mantan tim kreatif tersebut saat live TikTok.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Bongkar Karakter Rizky Billar, Sebut Punya Gelagat Mencurigakan Saat Bahas Selingkuhan

Mendengar kabar tersebut, warga Cianjur menjadi murka dan beramai–ramai mendukung Lesti Kejora untuk tetap menceraikan suaminya Rizky Billar atas kekerasan yang dilakukannya.

Banyak warga Cianjur yang memberikan nasihat untuk Lesti Kejora.

Mereka yakin Lesti mampu menjaga dan membesarkan anaknya seorang diri ketimbang kembali bersama Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X