Ternyata Ini Alasan Ferdy Sambo Bisa Menikahi Si Cantik Tanpa Sepengetahuan Putri Candrawathi

- Rabu, 21 September 2022 | 12:48 WIB
si cantik
si cantik

AYOJAKARTA.COM - Kasus pembunuhan terhadap Brigadir J masih terus diselidiki, perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf menjadi topik yang ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, telah beredar isu bahwa istri Ferdy Sambo berselingkuh dan menjalin hubungan dengan sopirnya sendiri, Om Kuat.

Di sisi lain, kemudian muncul isu bahwa Ferdy Sambo sendiri telah menikah dengan orang lain yang memicu Putri Candrawathi untuk berselingkuh dengan Om Kuat.

Baru-baru ini santer isu kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, karena Ferdy Sambo diduga telah menikah dengan ‘Si Cantik’.

Baca Juga: Isi BAP Susi Bocor, Sebut Putri Candrawathi Bermain Belakang? Ini yang Sebenarnya Terjadi

Kini isu pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik kembali muncul dan berhembus kencang.

Terbaru ini Kamaruddin mengungkapkan sosok rohaniawan yang berani menikahkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut dengan wanita lain.

Kamaruddin Simanjuntak mengaku telah mengkonfirmasi terkait dengan isu Ferdy Sambo yang telah dinikahkan oleh seorang rohaniawan dengan perempuan lain.

"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. mereka membenarkan bahwa mereka telah menikah dan dinikahkan oleh seorang rohaniawan." ucap Kamaruddin di kanal Youtube Uya Kuya TV.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Teras Gorontalo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X