Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Akan Dipertemukan di Kejaksaan Besok!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:45 WIB
ferdy putri
ferdy putri

AYOJAKARTA.COM-- Kasus perkara pembunuhan berencana Brigadir J oleh Ferdy Sambo dkk terus bergulir. Kabar terkini terkait pelimpahan para tersangka tahap II oleh Bareskrim Polri akan dilaksanakan besok Rabu, 5 September 2022.

Dilansir Ayojakarta.com dari PMJ News dalam artikel yang berjudul " Besok, Bareskrim Polri Serahkan Ferdy Sambo Cs ke Kejaksaan" disebutkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto terkait pelimpahan tersangka ke Kejaksaan akan dilaksanakan besok.
 
“Besok (pelimpahan) tersangkanya,” terang Agus Andrianto.
 
 
Meski begitu, Proses pelimpahan tersangka tersebut akan terus dimatangkan oleh penyidik dan Jaksa Penuntut Umum (JPU).
 
Diketahui sebelumnya bahwa sejumlah barang bukti telah diserahkan (dilimpahkan) oleh Bareskrim Polri ke pihak Kejaksaan terkait dalam dua perkara yang terlibat atas tewasnya Brigadir J.
 
Barang bukti tersebut diantaranya terdapat empat buah senjata api laras pendek lengkap beserta dengan magasin dan pelurunya  tersebut telah dilimpahkan ke Kejaksaan beberapa waktu lalu.
 
 
Sedangkan pelimpahan para tersangka akan dilakukan besok siang oleh Bareskrim Polri.
 
Dijelaskan bahwa proses pelimpahan tersangka tersebut meliputi semua tersangka yang terlibat dalam perkara pembunuhan berencana dari Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, baik dalam perkara pembunuhan ataupun dalam perkara perintangan penyidikan atau obstruction of justice.
 
Dalam pelimpahan tersangka pembunuhan oleh Bareskrim Polri tersebut akan dipertemukan antara Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Kuat Ma'ruf beserta Bharada Richard Eliezer, dan Bripka Ricky Rizal.
 
Sedangkan diketahui sebelumnya bahwa terdapat 7 tersangka obstruction of justice yang telah ditetapkan yakni diantaranya Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan, Kombes Agus Nurpatria, AKBP Arif Rahman Arifin, Kompol Baiquni Wibowo, Kompol Cuk Putranto, dan AKP Irfan Widyanto juga akan dilimpahkan ke Kejagung.***

Editor: Dian Naren

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X