Rampas HP Wartawan, Brigadir FF Jalani Sidang Kode Etik Terkait Kasus Ferdy Sambo

- Kamis, 15 September 2022 | 14:42 WIB
Rampas HP Wartawan, Brigadir FF Jalani Sidang Kode Etik Terkait Kasus Ferdy Sambo (Tangkapan layar YouTube/POLRI TV RADIO)
Rampas HP Wartawan, Brigadir FF Jalani Sidang Kode Etik Terkait Kasus Ferdy Sambo (Tangkapan layar YouTube/POLRI TV RADIO)

AYOJAKARTA.COM - Kasus pembunuhan Brigadir J terus berlanjut, setelah Ferdy Sambo menjalani sidang kode etik beberapa waktu lalu dengan hasil pemecatan tidak hormat.

Kini Brigadir FF justru terseret kasus Ferdy Sambo dan menjalani sidang kode etik Polri pada Rabu, 14 September 2022.

Dikutip AyoJakarta.com dari Suara.com pada Kamis (15/9/2022), sidang kode etik yang dijalani oleh Brigadir FF (Frillyan Fitri) lantaran terkait ketidak profesionalannya.

Ia terbukti merampas HP milik wartawan CNN Indonesia dan wartawan Detik.com ketika sedang meliput kasus pembunuhan yang melibatkan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo Dinilai Tak Bermoral, Komisi Kode Etik Polri Segera Umumkan Hasil Banding yang Diajukan

Dikutip AyoJakarta.com dari ayobandung.com pada Kamis (15/9/2022) prosesi sidang kode etik yang dijalani oleh Brigadir FF bertempat di Divpropam Polri Gedung TNCC lantai 1 Mabes Polri pukul 13.00 WIB.

Sesuai yang disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Nurul Azizah mengatakan, sidang KKEP akan dipimpin Brigjen Agus Wijayanto dan dihadiri oleh empat orang saksi.

Brigadir FF atau Frillyan Fitri merupakan anak buah dari Ferdy Sambo di Divisi Propam Mabes Polri dengan jabatan BA Roprovos Divpropam Polri sebelum dimutasi ke Yanma Polri.

Ia tersandung kasus dan terbukti bersalah melakukan perbuatan tercela, karena merusak dan mengintimidasi wartawan ketika meliput kasus pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: suara.com, ayobandung.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X