Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Yuk Intip Syarat Pendaftarannya di www.prakerja.go.id

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:13 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Yuk Intip Syarat Pendaftarannya di www.prakerja.go.id (Foto: Instagram @prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Yuk Intip Syarat Pendaftarannya di www.prakerja.go.id (Foto: Instagram @prakerja.go.id)

AYOJAKARTA.COM - Buat kamu yang kemarin masih bertanya kapan Kartu Prakerja di buka kembali, kini penantian itu telah berbuah manis. 

Dikutip AyoJakarta.com dari laman Instagram @prakerja.go.id, Selasa (4/10/2022) diinformasikan secara langsung bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 telah dibuka.

"Langsung klik, Gabung Gelombang yuk Sob!" tulis keterangan di awal pengumuman resminya. 

Baca Juga: Kabar Bahagia Kini Penerima Bansos Bisa Ikut Prakerja, Simak Yuk Ulasannya !

"Yes, gelombang Kartu Prakerja masih ada nih. Buat kamu yang belum daftar, segera daftar di www.prakerja.go.id agar bisa gabung gelombang," lanjut keterangan tersebut. 

"Kalau udah gabung, jangan lupa intip-intip pilihan pelatihannya ya supaya kalau lolos bisa langsung beli pelatihan. Jangan dinanti-nanti ya, langsung sekarang!," tulisan terakhir dari unggahan itu. 

Seperti gelombang-gelombang sebelumnya, untuk mendaftar program Kartu Prakerja Gelombang 46 perlu mengetahui syarat pendaftaran Kartu Prakerja sebagai berikut yang dikutip dari laman resmi website prakerja:

Baca Juga: Batas Akhir Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 42 Sabtu Pukul 23.59 WIB, Jangan Kena Blacklist!

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: prakerja.go.id, Instagram @prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X