Terungkap 1 Korban Kalideres Dibiarkan Membusuk Sejak Mei 2022, Saksi: Allahu Akbar, Ini Sudah Mayat!

- Kamis, 24 November 2022 | 17:38 WIB
Terungkap 1 Korban Kalideres Dibiarkan Membusuk Sejak Mei 2022, Saksi: Allahu Akbar, Ini Sudah Mayat! (pexels/kat wilcox)
Terungkap 1 Korban Kalideres Dibiarkan Membusuk Sejak Mei 2022, Saksi: Allahu Akbar, Ini Sudah Mayat! (pexels/kat wilcox)

AYOJAKARTA.COM - Tanggal 13 Mei 2022 diketahui pegawai Koperasi Simpan Pinjam menemukan salah satu korban Kalideres sudah menjadi mayat ketika berkunjung ke rumah tersebut.

Pegawai Koperasi Simpan Pinjam berkunjung untuk melakukan survey rumah korban yang akan digadaikan namun malah menemukan mayat.

Sontak Pegawai Koperasi Simpan Pinjam yang menemukan satu korban Kalideres sudah menjadi mayat itu berteriak kaget.

Baca Juga: Pegawai Koperasi Terancam di Penjara Usai Bongkar Kematian Keluarga Kalideres, Begini Faktanya

Awalnya rumah tersebut hendak dijual namun belum sempat laku terjual, akhirnya korban berniat untuk menggadaikannya dengan harga senilai Rp1,2 miliar.

Kombes Hengki Hariyadi menyampaikan kronologi yang diceritakan saksi kepadanya terkait penemuan satu korban Kalideres yang sudah menjadi mayat sejak Mei 2022 itu.

Saat mengunjungi rumah korban pegawai Koperasi Simpan Pinjam itu sempat mencium bau tidak sedap ketika masuk.

Baca Juga: Salah Satu Keluarga Kalideres Meminta Saksi untuk Menutupi Kematian Sejak Mei

"Pada saat itu diterima oleh almarhum Budianto begitu membuka gerbang langsung terasa bau busuk yang luar biasa pada 13 Mei," ujar Hengki Hariyadi dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube Kompas TV pada Kamis (24/11/2022). 

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: YouTube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X