Sungguh Tidak Wajar, Gaji Ferdy Sambo Cuma Segini Per Bulan, tapi Biaya Operasional Sampai Setengah Milyar

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:34 WIB
Sungguh Tidak Wajar, Gaji Ferdy Sambo Cuma Segini Per Bulan, tapi Biaya Operasional Sampai Setengah Milyar (PMJ News)
Sungguh Tidak Wajar, Gaji Ferdy Sambo Cuma Segini Per Bulan, tapi Biaya Operasional Sampai Setengah Milyar (PMJ News)

AYOJAKARTA.COM - Kesaksian Anita Amalia Dwi Agustin mengenai pemindahan gaib uang dari rekening Brigadir J sejumlah 200 juta kepada terdakwa Ricky Rizal membuat geger publik.

Saksi Anita Amalia Dwi Agustin merupakan Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong merincikan pemindahan uang sebesar Rp100 juta dari rekening Brigadir J sebanyak dua kali.

Pemindahan uang tersebut dilakukan dari rekening almarhum Brigadir J ke rekening milik Ricky Rizal secara transfer pada tanggal 11 Juli 2022.

Baca Juga: Kartu Truf dalam Buku Hitam Diduga jadi Sumber Kekuatan Ferdy Sambo

Hal tersebut langsung menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat, pasalnya tepat pada hari tersebut jenazah almarhum Brigadir J telah dalam proses pemakaman.

Pada sidang lanjutannya, Ferdy Sambo menjelaskan bahwa uang yang dipindahkan dari rekening Brigadir J tersebut merupakan uang operasional rumah tangga miliknya.

"Saya perlu jelaskan bahwa rekening Ricky dan rekening Joshua ini bukan uang mereka tapi uang saya, untuk kebutuhan keluarga dan untuk kebutuhan operasional keluarga saya, dan buku kas nya sudah diperlihatkan," ucap Ferdy Sambo.

Baca Juga: Terpopuler! Anak Sulung Ungkap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sudah Bercerai, Begini Faktanya

Publik pun dibuat bertanya-tanya seberapa besar gaji Ferdy Sambo sehingga dana operasional rumah tangganya saja senilai Rp200 juta.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X