Gempa Cianjur Mendapat Perhatian Dari Song Joong-ki Hingga Ajak Doa Bersama

- Rabu, 30 November 2022 | 18:35 WIB
Gempa Cianjur Mendapat Perhatian Dari Song Joong-ki Hingga Ajak Doa Bersama
Gempa Cianjur Mendapat Perhatian Dari Song Joong-ki Hingga Ajak Doa Bersama

AYOJAKARTA.COM – Berita tentang bencana alam gempabumi yang melanda Cianjur tidak hanya diketahui oleh warga Indonesia saja, kabar ini sampai ke Korea Selatan bahkan ke aktor Song Joong-ki.

Song Joong-ki terbang ke Indonesia untuk menghadiri acara meet and greet yang diselenggarakan oleh brand kecantikan Scarlett Whitening. Acara ini bernama Scarlett Beautyverse.

Song Joong-ki diketahui menjadi brand ambassador produk kecantikan miliki Felicya Angelista, Scarlett Whitening.

Baca Juga: Richard Eliezer Ungkap Bukti Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ferdy Sambo Kian Dekat dengan Jerat Pasal 340

Aktor drama Korea yang digandrungi para wanita ini datang ke Central Park Mall Jakarta untuk menghadiri Scarlett Beautyverse. Nama Song Joong-ki melejit berkat perannya dalam drama Korea Descendants of the Sun dan Vicenzo.

Dilansir AyoJakarta.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, ditengah acara, aktor yang berusia 37 tahun ini menyampaikan bahwa dirinya turut berduka cita atas gempabumi yang terjadi di Cianjur.

Dirinya mengikuti perkembangan berita dan mengetahui bahwa masih banyak warga Cianjur yang masih hilang, belum dapat ditemukan dan masih dalam proses pencarian.

“Masih banyak warga Indonesia yang masih belum bisa ditemukan (akibat gempa), banyak korban, ini adalah benca alam yang berbahaya. Mari luangkan waktu sejenak berdoa untuk mereka,” kata Song Joong-ki.

Baca Juga: Diisukan Kurus, Alyssa Soebandono Malah Dipuji Netizen Karena Ini

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: BNPB, Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X