6 Fakta Pembunuhan Keluarga dengan Racun Sianida di Magelang, Sungguh Menyayat Hati!

- Rabu, 30 November 2022 | 19:17 WIB
Ilustrasi, fakta mulai terungkap dalan kejadian pembunuhan satu keluarga menggunakan racun sianida yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. (Pixabay)
Ilustrasi, fakta mulai terungkap dalan kejadian pembunuhan satu keluarga menggunakan racun sianida yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. (Pixabay)

AYOJAKARTA.COM – Beberapa fakta terungkap dari kasus pembunuhan satu keluarga menggunakan racun sianida di Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, sebuah kasus menjadi viral di media sosial, yaitu tentang tewasnya satu keluarga di Magelang, Jawa Tengah akibat minuman yang mengandung racun sianida.

Adapun korban-korban yang tewas dalam insiden tersebut adalah Abas Ashar (58) dan istri Heri Riyani (54) serta anak pertamanya Dea Khairunisa (25) yang meninggal pada hari Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: Satu Keluarga di Magelang Tewas Diracun, Pihak Keluarga Sebut Karena Uang dan Sering Lakukan Ini ke Orang Tua!

Dari informasi yang beredar, kemudian ditemukan beberapa fakta mengenai kejadian pembunuhan berencana yang dilakukan terhadap satu keluarga menggunakan racun tersebut.

Lalu, apa saja fakta yang terungkap? Dikutip AyoJakarta.com dari Suara.com, berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Tetangga Korban Merasa Tak Ada Keributan

Fakta pertama dari kejadian pembunuhan ini adalah pengakuan tetangga yang merasa bahwa tidak pernah ada keributan dalam keluarga tersebut.

Keluarga korban diketahui merupakan sosok yang baik, ramah, dan sopan menurut pengakuan tetangganya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X