Fakta di Balik Tewasnya Satu Keluarga di Magelang karena Diracun, Pelaku Ternyata Orang Terdekat Korban!

- Selasa, 29 November 2022 | 20:15 WIB
Fakta di Balik Tewasnya Satu Keluarga di Magelang karena Diracun, Pelaku Ternyata Orang Terdekat Korban! (Ilustrasi/Pixabay)
Fakta di Balik Tewasnya Satu Keluarga di Magelang karena Diracun, Pelaku Ternyata Orang Terdekat Korban! (Ilustrasi/Pixabay)

AYOJAKARTA.COMKasus penemuan tiga jenazah yang merupakan satu keluarga di Magelang pada Senin 28 November 2022 menggegerkan publik.

Tiga korban tewas yang ditemukan adalah ayah, ibu dan seorang anak perempuan yang diketahui adalah anak pertama pasangan korban tewas tersebut.

Jenazah ketiga korban tewas satu keluarga tersebut ditemukan di rumahnya di Jalan Sudiro No 2 Gang Durian RT 10 RW 01 Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Korban tewas ditemukan pada Senin 28 November 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Kasus Kopi Jessica Kembali Terulang, Terungkap Inilah Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Magelang

Berikut fakta kasus tewasnya satu keluarga di Magelang dihimpun ayojakarta.com dari berbagai sumber pada Selasa (29/11/2022):

1. Korban merupakan satu keluarga

Ketiga korban tewas merupakan satu keluarga yang terdiri ayah bernama Abbas Ashar berumur 58 tahun, sang ibu Heri Riyani berumur 54 tahun dan anak perempuan pertama bernama Dhea Choirunnisa yang berumur 24 tahun.

2. Pelaku adalah anak sekaligus adik korban

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X