Info Terbaru 2 Perempuan yang Bikin Heboh Sidang Ferdy Sambo Dkk: Satu Bilang I Love You, Satu Lagi Menangis

- Minggu, 4 Desember 2022 | 04:41 WIB
Siapa wanita misterius yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Jalan Bangka, Jakarta Selatan? (Instagram)
Siapa wanita misterius yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Jalan Bangka, Jakarta Selatan? (Instagram)

AYOJAKARTA.COM – Ada dua perempuan yang menjadi perbincangan selama sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Satu sosok perempuan hadir dalam sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Yosua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Satu perempuan lagi adalah berdasarkan keterangan Richard Eliezer alias Bharada E ketika bersaksi di sidang perkara pembunuhan berenncana terhadap Brigadir J itu.

Ada lima terdakwa dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Yosua atau Brigadir J. Yosua meninggal dunia ditembak di kediaman dinas Ferdy Sambo semasa masih menjabat Kadiv Propram di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mereka adalah pasangan suami isteri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Lalu ada Ricky Rizal atau Bripka RR, mantan ajudan Ferdy Sambo, dan Kuat Ma’ruf, supir sekaligus asisten rumah tangga (ART) Keluarga Sambo.

Satu terdakwa lagi adalah Richard Eliezer alias Bharada E, mantan ajudan Ferdy Sambo. Richard juga menyandang status justicel collaborator (JC) dalam perkara tersebut.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Murka: Kronologi Mayor Paspampres Perkosa Prajurit Wanita Kostrad

Baca Juga: Saking Geramnya dengan Ferdy Sambo, Krishna Murti Bongkar Dana Rp700 Triliun Milik Brigadir J, Faktanya...

Ferdy Sambo, I Love You

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X