Perkembangan Kasus Wanita Kostrad Diperkosa Paspampres, Andika Perkasa Turun Tangan dan Akan Lakukan Hal Ini

- Selasa, 6 Desember 2022 | 09:22 WIB
Perkembangan Kasus Wanita Kostrad Diperkosa Paspampres, Andika Perkasa Turun Tangan dan Akan Lakukan Hal Ini (YouTube iNews)
Perkembangan Kasus Wanita Kostrad Diperkosa Paspampres, Andika Perkasa Turun Tangan dan Akan Lakukan Hal Ini (YouTube iNews)

AYOJAKARTA.COM - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar seorang wanita Kostrad yang menjadi korban pemerkosaan.

Mirisnya, pelaku pemerkosaan terhadap wanita kostrad berinisial GER tersebut adalah seorang anggota Paspampres yang berpangkat mayor.

Anggota Paspampres berpangkat mayor tersebut juga merupakan anggota dari kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Baca Juga: Terpopuler! Murkanya Jenderal Andika Perkasa soal Kasus Mayor BF Paspampres yang Perkosa Wanita Kostrad

Tindakan bejat yang dilakukan oleh anggota Paspampres berinisial Mayor BF tersebut terjadi saat sedang bertugas KTT G20 di Bali.

Sontak saja tindak pidana asusila pemerkosaan yang dilakukan oleh Mayor BF terhadap wanita Kostrad tersebut lantas viral.

Dikutip AyoJakarta.com dari akun TikTok @eradotid, pada Selasa (6/12/2022) diinformasikan jika modus dari pelaku pemerkosaan yakni Mayor BF awalnya berpura-pura akan berkoordinasi dengan korban.

Baca Juga: Deretan Fakta Oknum Perwira Paspampres Perkosa Prajurit Kostrad Saat G20 Bali, Dipecat Hingga Ancaman Hukuman

Secara kebetulan saat itu sedang berlangsung acara kenegaraan bertaraf internasional KTT G20 Bali pada 15-16 November 2022.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: YouTube iNews id, Tiktok @eradotid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X