Geger! Irma Hutabarat Akan Tuntut Jaksa dalam Kasus Putri Candrawathi? Ternyata Hal Ini Penyebabnya

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:46 WIB
Geger! Irma Hutabarat Akan Tuntut Jaksa Dalam Kasus Putri Candrawathi? Ternyata Hal Ini Penyebabnya (tangkapan layar YouTube Irma Hutabarat)
Geger! Irma Hutabarat Akan Tuntut Jaksa Dalam Kasus Putri Candrawathi? Ternyata Hal Ini Penyebabnya (tangkapan layar YouTube Irma Hutabarat)

AYOJAKARTA.COM – Terdakwa Putri Candrawathi mendapat tuntutan jaksa dengan pidana selama 8 tahun.

Keputusan jaksa yang menuntut Putri Candrawathi dengan pidana 8 tahun tersebut kemudian membuat geger publik.

Pasalnya tuntutan selama 8 tahun pidana bagi terdakwa yang terlibat dalam skenario pembunuhan tersebut dinilai tidak tepat.

Namun selain soal tuntutan 8 tahun pidana bagi Putri Candrawathi, ada hal lain yang lebih membuat publik terkejut.

Baca Juga: Kecurigaan Jejaring Pihak yang Bantu Ferdy Sambo Bebas dari Hukuman, Ketua Kompolnas Singgung Soal Utang Budi

Yakni keputusan jaksa penuntut umum yang menyimpulkan jika antara Putri Candrawathi dan Brigadir J tidak terjadi pelecehan seksual namun justru perselingkuhan.

Pernyataan JPU tersebut dinilai terlalu gegabah dalam mengambil kesimpulan soal motif pembunuhan berencana karena adanya perselingkuhan  yang terjadi antara Putri Candrawathi dan Brigadir J.

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Tiktok @okiijuans99 pada (19/1/23), Irma Hutabarat selaku aktivis yang dari awal memantau kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J ini turut bersuara.

Bahkan dengan berani Irma mengatakan apakah bisa jika Jaksa Penuntut Umum dalam kasus Brigadir J ini dituntut.

Halaman:

Editor: Rohmana Kurniandari

Sumber: Tiktok @okiijuans99

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X