Richard Eliezer Jalani Sidang Pledoi, Puluhan Anggota Brimob Datangi PN Jaksel: Kami ke Sini untuk Icad

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:46 WIB
Richard Eliezer Jalani Sidang Pledoi, Puluhan Anggota Brimob Datangi PN Jaksel: Kami ke Sini untuk Icad (Dok. Republika/Thoudy Badai)
Richard Eliezer Jalani Sidang Pledoi, Puluhan Anggota Brimob Datangi PN Jaksel: Kami ke Sini untuk Icad (Dok. Republika/Thoudy Badai)

AYOJAKARTA.COM - Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Richard Eliezer akan menjalani membacakan nota pembelaan atau pleodi hari ini Rabu (25/1/2023).

Dilansir AyoJakarta.com dari artikel suara.com pada Rabu (25/1/2023) puluhan anggota Brimob disebut hadir di sidang pleodi Richard Eliezer hari ini.

Para anggota Brimob itu mendatangi PN Jakarta Selatan untuk mengawal dan memberi dukungan kepada Richard Eliezer.

Baca Juga: LPSK: Jaksa Tahu Hukum, Seharusnya Richard Eliezer Dihukum Paling Ringan

Richard Eliezer merupakan salah satu anggota Brimob, tak heran jika rekan sejawatnya memberikan dukungan pada sidang hari ini.

Untuk diketahui, sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi ini merupakan langkah Richard Eliezer untuk mendapat keringanan hukuman yang telah dijatuhkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni 12 tahun penjara.

Tampak puluhan anggota Brimob hadir di PN Jaksel dengan mengenakan kemeja warna hitam dengan logo yang bertuliskan "Bharapana Anniversary 3rd".

Baca Juga: TERPOPULER: Mahfud MD Harap Ada Angin Segar untuk Bharada Richard Eliezer Bebas dari Hukuman

Mereka datang bergerombol dan berkumpul di PN Jaksel.

Halaman:

Editor: Dessy Rahmawati

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X