Resmi! Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022, Ada Jungkook BTS hingga Calvin Harris

- Rabu, 16 November 2022 | 06:57 WIB
Resmi! Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022, Ada Jungkook BTS Hingga Calvin Harris! (twitter.com/BTS_official)
Resmi! Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022, Ada Jungkook BTS Hingga Calvin Harris! (twitter.com/BTS_official)

AYOJAKARTA.COM - Penggemar salah satu Boyband K-POP Korea Selatan, Army, siapkan diri untuk menyaksikan salah satu personil BTS, Jeon Jungkook dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

Dilansir oleh AyoJakarta.com dari situs koreaboo.com dan fifa com, serta laman media sosial Twitter @BTS_official dan @FIFAWorldCup pada 16 November 2022, salah satu member BTS, Jeon Jungkook dikonfirmasi secara resmi akan memeriahkan upacara pembukaan piala dunia 2022 di Qatar.

Kabar bahagia ini langsung disampaikan melalui sebuah tweet di akun Twitter @BTS_official.

Baca Juga: Auto Cek! Line Up Pemain di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada yang Favorit?

"Proud to announce that Jung Kook is part of the FIFA World Cup Qatar 2022 Soundtrack & will perform at the World Cup opening ceremony. Stay tuned!"

(dengan bangga kami mengumumkan bahwa Jung Kook adalah bagian dari lagu soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 Qatar dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Nantikan!)

Hal ini disambut meriah oleh fans yang menantikan salah satu personil boyband terkenal, Bangtan Seoyondan atau BTS tampil.

Baca Juga: Kathryn Nesbitt Curi Perhatian di Qatar, Asisten Wasit Wanita Pertama di Piala Dunia, Ternyata Ahli Kimia

Jeon Jungkook yang dikenal sebagai maknae atau member termuda dari Bangtan Boys, sebutan lain dari BTS, akan membuat sejarah baru dalam industri boyband di Korea Selatan. Ia akan menjadi idol pertama yang mengisi pembukaan piala dunia.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X