Gaduh Lagi! Bjorka Ngaku Retas Data BPJS Ketenagakerjaan, Netizen Maha Cerdas Ungkap Ada Kejangalan, Apa?

- Senin, 13 Maret 2023 | 23:53 WIB
 Bjorka Ngaku Retas Data BPJS Ketenagakerjaan, Netizen Maha Cerdas Ungkap Ada Kejangalan (Kolose Twitter @p4c3n0g3 dan Online Pajak)
Bjorka Ngaku Retas Data BPJS Ketenagakerjaan, Netizen Maha Cerdas Ungkap Ada Kejangalan (Kolose Twitter @p4c3n0g3 dan Online Pajak)

AYOJAKARTA.COM -- Bjorka kembali bikin gaduh di jagad maya dengan ulah terbarunya yang lagi-lagi berhasil bikin resah masyarakat Indonesia.

Hacker Viral yang sempat muncul ditengah kegentingan pengusutan kasus kematian Brigadir J ini, kini lagi-lagi mengklaim berhasil membocorkan Data penting negara.

Belum lama ini Bjorka mengaku telah meretas Data BPJS Ketenagakerjaan yang kini sukses mengalihkan perhatian publik.

Hacker Viral Bjorka Come Back! Klaim Berhasil Bobol Data BPJS Ketenagakerjaan, Malah Ditantang Netizen Lakukan Ini!
Hacker Viral Bjorka Come Back! Klaim Berhasil Bobol Data BPJS Ketenagakerjaan, Malah Ditantang Netizen Lakukan Ini! (Twitter/Zaskia Lovers)

Baca Juga: Hacker Viral Bjorka Come Back! Klaim Berhasil Bobol Data BPJS Ketenagakerjaan, Ditantang Netizen Lakukan Ini!

Kejaganggalan Data BPJS Ketenagakerjaan yang dibocorkan Bjorka

Melansir dari sebuah unggahan Mario @p4c3n0g3 menyebutkan bahwa Bjorka telah berhasil membocorkan Data-Data milik BPJS Ketenagakerjaan (13/03/2023).

Cuitan tersebut diunggah pada 13 Maret 2023 pukul 09.20 menuliskan tentang jejak digital baru yang dilakukan oleh Bjorka.

"Bjorka kembali lagi! Kemaren tanggal 12/03/23 Bjorka mengklaim memiliki 5GB Data
@BPJSTKinfo.

Ada 100k sampel Data yang berisi NIK, NAMA LENGKAP, TGL LAHIR, ALAMAT, NO HP, EMAIL, JENIS PEKERJAAN, NAMA PERUSAHAAN, dll. Sampel Data yang diberikan berasal dari provinsi DI Aceh.

Pertanyaannya kenapa Bjorka baru muncul sekarang ketika lagi rame2 mengekspos pejabat2 korup? (emot LOL dan Uang) #DataBreach #DataBleak."

Baca Juga: Jebol! Data BPJS Ketenagakerjaan Dibobol Bjorka, BPJS-TK Beri Tanggapan Begini

Tak berhenti sampai pada postingan tersebut, nyatanya snag pemilik akun Twitter Mario @p4c3n0g3 lagi-lagi membeberkan info lain tentang kejanggalan Data-Data yang diklaim berhasil diretas oleh Bjorka tersebut.

Bjorka berulah kalim retas data BPJS Ketenagakerjaan
Bjorka berulah kalim retas data BPJS Ketenagakerjaan (Twitter Mario @p4c3n0g3)

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Sumber: Twitter Mario @p4c3n0g3

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X