Tidak Sopan Hingga Memberikan Black Ocean k3 NCT Dream di Acara Korean Wave 2022, Kpopers Jadi Sorotan

- Kamis, 29 September 2022 | 11:44 WIB
Bersikap Tidak Sopan Sampai Memberikan Black Ocean Pada NCT Dream di Acara Korean Wave 2022, Tingkah Kpopers Ini Menjadi Sorotan
Bersikap Tidak Sopan Sampai Memberikan Black Ocean Pada NCT Dream di Acara Korean Wave 2022, Tingkah Kpopers Ini Menjadi Sorotan

AYOJAKARTA.COMBoyband asal Korea Selatan besutan SM Entertainment, NCT Dream menjadi salah satu bintang tamu di acara Korean Wave 2022.

Acara Korean Wave 2022 digelar di Mall Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (28/09). Acara tersebut diselenggarakan oleh Trans Tv Corp dan juga ditayangkan secara live di Trans Tv pada pukul 19.00 WIB.

Korean Wave 2022 menjadi trending lantaran penonton yang overload atau melebihi kapasitas. Dengan tempat yang juga kurang memadai, bahkan diduga saat acara berlangsung sampai ada 9 orang yang pingsan akibat terlalu berdesakan.

Baca Juga: Say No to Drugs, Ini Jenis-Jenis Narkoba Lengkap dengan Penjelasannya

“Jujur ini konser tergila sih ombak penontonnya wkwk beneran keombang-ambing kaya dilaut, aku tadinya agak tengah terus kedorong kea gak depan, awalnya seneng nontonnya jadi deket kan EHH tapi abis itu bener-bener jadi ayam geprek vibenya mirip krl Bogor-Jakarta jam 7 pagi,” tulis selebgram @a.ci.pa di Instagram pribadinya.

Acara tersebut juga menjadi semakin kurang kondusif akibat ulah para penggemar yang tidak baik, seperti saat staff acara tersebut memberikan arahan secara baik-baik namun dibalas dengan makian oleh para penggemar yang datang.

“Bahkan tiap staff kasih tau baik-baik, fans pada teriak “bacot lo” dsb. Mereka gamau dengerin sedikitpun. Jadi kalo kalian liat fans twitter bar bar..aslinya mereka lebih parah. Mereka berani gasopan ke pihak berwenang scr lgsg. Disana bukan cape fisik, tapi cape mental,” ujar akun @fullsun*** di Twitter.

Baca Juga: Hati-hati! Polisi Temukan Ada Sindikat Judi Online dalam Permainan Anak dengan Barcode, Begini Modusnya

Hal itu tentu saja sangat memalukan bagi fans Kpop atau yang dikenal dengan Kpopers.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Twitter, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X