Siapa Susul Bharada E dan Brigadir RR Jadi Tersangka? Tunggu Sore Ini !

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:00 WIB
 Bharada E  (Instagram.com/@heraldindonesia)
Bharada E (Instagram.com/@heraldindonesia)

AYOJAKARTA.COM---Kasus meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau  Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, mantan kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri siap-siap menemui titik terang.

Sudah dua tersangka ditetapkan dalam kasus yang awalnya baku tembak antar polisi ini, yakni Bharada E dan Brigadir RR. Rencananya menyusul ada tersangka baru dipublish sore ini.

Bhayangkara Dua Polri Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, ditetapkan jadi tersangka pada hari Rabu (3/8/2022). Bharada E disangkakan dengan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Baca Juga: Bharada E Bongkar 'Rahasia', Sebut Nama Atasan yang Jadi Dalang Penembakan Brigadir J

Kemudian pada Minggu  (7/8/2022), Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ditetapkan jadi tersangka dan langsung ditahan pada Minggu (7/8/2022). Brigadi RR  disangkakan dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana juncto Pasal 338 jo Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP. Brigadir RR merupakan ajudan istri eks Kadiv Propam Polri Ijne Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawati

Lalu, siapa yang akan menjadi tersangka menyusul keduanya?.

Brigadir RR aquad ajudan Sambo

Tanda tanya di masyarakat tampaknya akan terjawab dengan keputusan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang siap mengumumkan tersangka baru kasus meninggalnya Brigadir J di Mabes Polri pada Selasa (9/8/2022) sore nanti. Sekitar pukul 16.00WIB

"Insya Allah, sore ini," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa pagi (9/8/2022) dikutip dari Republika.co.id, Selasa (9/8/2022).

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

P-21, Berkas Dinyatakan Lengkap, FS Siap Disidang!

Kamis, 29 September 2022 | 13:01 WIB
X