Terlalu Bertele-tele Kamarudin Simanjutak Kecewa, Ayah Brigadir J Menyerah?

- Rabu, 21 September 2022 | 17:48 WIB
Kamaruddin Simanjuntak Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J: Putri Candrawathi Ancam Ferdy Sambo (twitter @indyputrrr)
Kamaruddin Simanjuntak Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J: Putri Candrawathi Ancam Ferdy Sambo (twitter @indyputrrr)

AYOJAKARTA.COM- Kasus pembunuhan Brigadir J tak kunjung usai, banyak skenario sebagai upaya menutupi motif dalam kasus tersebut membuat penyelidikan kian jauh menemui titik terang.

Kuasa hukum dari Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak masih berupaya mendapatkan keadilan.

Hingga Kamarudin Simanjuntak sendiri memberikan statement “Saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran, materi, maupun waktu. Saya membiayai semua ini tetapi bukan bermaksud mengungkit-ungkit itu,” dilansir Ayojakarta.com dari Tiktok @tingmanroe, Senin 19 September 2022.

Kemudian dalam video tersebut Kamarudin juga menyampaikan bahwa Bapak Samuel sebagai ayah dari Brigadir J mengungkapkan sudah menyerah, ia bahkan lelah untuk mengikuti perkembangan kasus disisi lain anaknya pun juga tidak dapat kembali.

Baca Juga: Meghan Markle Ingin Perbaiki Hubungan, Kirim Pesan Minta Bertemu Raja Charles

yang selanjutnya membuat Kamarudin meminta maaf karena belum dapat menuntaskan kasus nasional yang melibatkan pembunuhan Brigadir J kepada masyarakat dan khususnya keluarga Brigadir J.

Hal tersebut membuat Kamarudin semakin kecewa dengan perkembangan kasus yang dinilai lambat, ia juga beranggapan kasus ini hanya berputar-putar tidak mengalami kemajuan.

Meskipun tersangka dalam pembunuhan Brigadir J telah ditetapkan oleh kepolisian dan sebagian dalam penahanan yakni lima tersangka utama Ferdy Sambo, Bripka RR, Bharada E, dan Kuat Maruf, terkecuali Putri Candrawati belum ditahan.

Baca Juga: Tahu Kasus Ferdy Sambo Bakal Tak Temui Titik Terang, Irma Hutabarat Sebut Alasan: Oknum Gerombolan

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:40 WIB
X