Febri Diansyah Eks KPK Jadi Advokat Putri Candrawathi: Ini Kasus yang Sulit Ditangani

- Kamis, 29 September 2022 | 14:32 WIB
Febri Diansyah Eks KPK Jadi Advokat Putri Candrawathi: Ini Kasus yang Sulit Ditangani
Febri Diansyah Eks KPK Jadi Advokat Putri Candrawathi: Ini Kasus yang Sulit Ditangani

AYOJAKARTA.COM – Baru – baru ini masyarakat digegerkan dengan keputusan Febri Diansyah di tengah drama penundaan penahanan tersangka Putri Candrawathi.

Sebelumnya, dalam akun Twitter milik Febri Diansyah, ia mengumumkan jika ia telah resmi bergabung kedalam tim kuasa hukum tersangka perkara kasus pembunuhan berencana Brigadir J,

Secara spesifik, Febri Diansyah menjelaskan jika ia akan mendampingi tersangka Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan berencana tersebut.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Warganet Syok dan Berharap Hanya Hoaks

Menurut mantan KPK dan seorang pegiat antikorupsi tersebut, kasus pembunuhan berencana J merupakan kasus yang sulit untuk ditangani.

“Kami semua menyadari, menjelaskan informasi terkait dengan perkara ini adalah sesuatu yang sangat tidak mudah,” ujar Febri dikutip dari pmjnews pada Rabu (28/9/2022).

Febri menambahkan, jika kesulitan dalam menangani perkara tersebut, dikarenakan semua pihak sakit hati karena merasa dibohongi atas terbongkarnya rekayasa skenario ‘baku tembak’ yang dilakukan oleh tersangka Ferdy Sambo.

“Kami menyadari ada banyak yang pernah kecewa atau mungkin merasa dibohongi dengan adanya skenario,” tambah Febri.

Namun, meskipun kasus ini sulit, hal tersebut tidak membuat Febri menolak untuk menjadi pengacara tersangka Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Twitter, PJM News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X