Hakim Tanyakan Peluru dari Kepala Tembus ke Hidung Brigadir J, Begini Pengakuan AKP Rifaizal Samual

- Rabu, 30 November 2022 | 13:27 WIB
AYOJAKARTA.COM- Penembakan Brigadir J dengan dalang pembunuhannya yakni Ferdy Sambo memang banyak menyimpan kejanggalan.  Terkait luka yang diterima Brigadir J pun masih menyimpan banyak tanda-tanya.  Pada persidangan Ferdy Sambo, AKP Rifaizal Samual turut dihadirkan sebagai saksi atas kasus pembunu
AYOJAKARTA.COM- Penembakan Brigadir J dengan dalang pembunuhannya yakni Ferdy Sambo memang banyak menyimpan kejanggalan. Terkait luka yang diterima Brigadir J pun masih menyimpan banyak tanda-tanya. Pada persidangan Ferdy Sambo, AKP Rifaizal Samual turut dihadirkan sebagai saksi atas kasus pembunu

AYOJAKARTA.COM- Penembakan Brigadir J dengan dalang pembunuhannya yakni Ferdy Sambo memang banyak menyimpan kejanggalan.

Terkait luka yang diterima Brigadir J pun masih menyimpan banyak tanda-tanya.

Pada persidangan Ferdy Sambo, AKP Rifaizal Samual turut dihadirkan sebagai saksi atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube metrotvnews pada Rabu (30/11/22), menjelaskan terkait temuan luka yang ada pada tubuh Yosua.

Baca Juga: Rifaizal Beberkan 4 Kejanggalan di TKP Penembakan Brigadir J, Begini Penjelasannya

Hakim sempat menanyakan luka yang dialami oleh Yosua

Kemudian AKP Rifaizal Samual menyebut bahwa ia menemukan ada empat luka di tubuh Brigadir Yosua.

“Ada empat luka yang saya ingat yang pertama  di bagian dada, di bagian pundak sebelah kanan,”kata Rifaizal kepada Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/22).

“kemudian di bagian muka, tapi tertutup  masker jadi terlihat samar. Satu lagi di bagian kepala karena darah keluar banyak dari kepala (kepala bagian belakang),” tambahnya.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Youtube Metro Tv News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X