Terungkap! Kamaruddin Simanjuntak Rupanya Menjabat sebagai Ketua Umum Partai Politik

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 22:12 WIB
Kamaruddin Simanjuntak sang pengacara pihak Brigadir J, yang juga merupakan ketua partai politik. (Instagram.com/@wowunix)
Kamaruddin Simanjuntak sang pengacara pihak Brigadir J, yang juga merupakan ketua partai politik. (Instagram.com/@wowunix)

AYOJAKARTA.COM – Siapa yang tidak mengenal nama Kamaruddin Simanjuntak, seorang pengacara yang tengah naik daun karena ditunjuk untuk mengusut kasus pembunuhan Brigadir J. 

Kamaruddin Simanjuntuk ditunjuk langsung oleh ayah dari mendiang Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat.

Mencuatnya nama Kamaruddin Simanjuntak menimbulkan banyak perselisihan dengan sejumlah rekan kuasa hukum yang di antaranya penasihat ahli Kapolri, Hermawan Sulistyo.

Baca Juga: Apa Saja Peran Putri Candrawathi hingga Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J?

Hermawan Sulistyo mengungkapkan jika Kamaruddin Simanjuntak banyak bermanuver di luar hukum karena dituding memiliki agenda politik.

Kabar mengenai Kamaruddin Simanjuntak yang memiliki partai politik memang benar adanya.

Bahkan kuasa hukum yang disebut-sebut memiliki hubungan keluarga dengan Brigadir J ini menjabat sebagai Ketua Umum dari Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS).

Hal tersebut dapat dilihat melalui laman resmi pdris.or.id yang mencantumkan nama pimpinan dari partai politik tersebut.

Baca Juga: Bagaimana Nasib Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi? Orangtuanya Kini Tersangka

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X