Konsorium 303 Ferdy Sambo dan Kaitannya dengan Human Trafficking di Kamboja

- Kamis, 22 September 2022 | 13:39 WIB
Konsorium 303 Ferdy Sambo dan Kaitannya Dengan Human Trafficking di Kamboja
Konsorium 303 Ferdy Sambo dan Kaitannya Dengan Human Trafficking di Kamboja

AYOJAKARTA.COM - Beredar luas berita mengenai Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir J yang ternyata terlibat dalam jaringan Konsorium 303.

Seperti yang kita ketahui, jaringan Konsorium 303 merupakan kode dalam institusi kepolisian yang mengatur tentang segala tidak pidana mengenai perjudian.

Beredarnya kabar jika Ferdy Sambo terlibat dalam jaringan besar Konsorium 303 di tubuh Polri tersebut juga dikuatkan dengan viralnya grafik atau bagan yang menginformasikan struktur organisasi itu. 

Baca Juga: 2 Orang Terdekat Ferdy Sambo Dinilai Jadi Biang Kerok Kasus Pembunuhan Brigadir J Tak Kunjung Selesai, Siapa?

Dalam bagan tersebut terdapat informasi jelas yang ternyata jaringan Konsorium 303 mencatut banyak nama petinggi polri tidak hanya Ferdy Sambo saja.

Kemudian saat ini diketahui banyak imigran dari Indonesia yang menjadi korban human trafficiking di Kamboja.

Dikutip AyoJakarta.com dari kanal Youtube CCHRS UPN Veteran Jakarta, Anis Hidayah sebagai aktivis Imigran Indonesia memaparkan bahwa di ASEAN khususnya negara Kamboja saat ini sedang terjadi trust national crime.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Sosok Penyuap Istana yang Bantu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Siapa?

Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang atau disingkat TPPO yang terjadi di Kamboja tersebut diketahui menggunakan modus investasi bodong.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Youtube CCHRS UPN Veteran Jakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X