Menohok, Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Putri Candrawathi Sebagai Korban Pelecehan, Begini Katanya

- Selasa, 27 September 2022 | 11:00 WIB
Menohok, Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Putri Candrawathi Sebagai Korban Pelecehan, Begini Katanya (Tangkap Layar YouTube Refly Harun)
Menohok, Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Putri Candrawathi Sebagai Korban Pelecehan, Begini Katanya (Tangkap Layar YouTube Refly Harun)

AYOJAKARTA.COM - Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak kembali buka suara soal kasus kliennya.

Kali ini, Kamaruddin Simanjuntak membongkar skenario Putri Candrawathi yang mengaku sebagai korban pelecehan-seksual">pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Bahkan, Kamaruddin Simanjuntak membeberkan kronologi berdasarkan analisis tajamnya mengenai kasus pembunuhan Brigadir J ini.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Sosok Penyuap Istana yang Bantu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Siapa?

Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak juga menyertakan bebagai fakata hingga berani mengungkapkan bahwa kasus pelecehan-seksual">pelecehan seksual yang sempat ditutup oleh penyidik itu hoax.

Kamaruddin Simanjuntak lantas mengatakan bahwa pengakuan Putri Candrawathi yang mengalami pelecehan-seksual">pelecehan seksual itu hanyalah sebuah skenario.

Hal ini dibongkar Kamaruddin Simanjuntak agar Putri Candrawathi tidak lagi mengelak dengan berbagai alasan bahwa dirinya adalah korban pelecehan-seksual">pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Baca Juga: Meski Ferdy Sambo Dipecat Kamaruddin Simanjuntak Belum Puas, Ini yang Dia Inginkan!

Lantas skenario seperti apa yang dilakukan Putri Candrawathi hingga membuat Kamaruddin Simanjuntak geram?

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: AyoBandung.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X