Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Putri Candrawathi: Ada Nggak Wanita Habis Diperkosa Puji-puji Prianya?

- Rabu, 28 September 2022 | 06:30 WIB
Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Putri Candrawathi: Ada Nggak Wanita Habis Diperkosa Puji-puji Prianya? (Youtube Irma Hutabarat - HORAS INANG)
Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Skenario Putri Candrawathi: Ada Nggak Wanita Habis Diperkosa Puji-puji Prianya? (Youtube Irma Hutabarat - HORAS INANG)

AYOJAKARTA.COM - Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak kembali buka suara soal kasus kliennya.

Kamaruddin Simanjuntak kali ini berani membongkar skenario Putri Candrawathi yang mengaku sebagai korban pelecehan-seksual">pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Bahkan, Kamaruddin Simanjuntak juga membeberkan kronologi berdasarkan analisis tajamnya mengenai kasus pembunuhan Brigadir J ini.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Sosok Penyuap Istana yang Bantu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Siapa?

Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak juga menyertakan bebagai fakata hingga berani mengungkapkan bahwa kasus pelecehan-seksual">pelecehan seksual yang sempat ditutup oleh penyidik itu hoax.

Kamaruddin Simanjuntak lantas mengatakan bahwa pengakuan Putri Candrawathi yang mengalami pelecehan-seksual">pelecehan seksual itu hanyalah sebuah skenario.

Hal ini dibongkar Kamaruddin Simanjuntak agar Putri Candrawathi tidak lagi mengelak dengan berbagai alasan bahwa dirinya adalah korban pelecehan-seksual">pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Baca Juga: Meski Ferdy Sambo Dipecat Kamaruddin Simanjuntak Belum Puas, Ini yang Dia Inginkan!

Lantas skenario seperti apa yang dilakukan Putri Candrawathi hingga membuat Kamaruddin Simanjuntak geram?

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: AyoBandung.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X