Gelak Tawa Iringi Jawaban Ketus Bharada E Saat Debat dengan Pengacara Kuat Maruf

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:45 WIB
Gelak Tawa Iringi Jawaban Ketus Bharada E Saat Debat dengan Pengacara Kuat Maruf (Foto: Gorajuara.com/dok: PMJ News)
Gelak Tawa Iringi Jawaban Ketus Bharada E Saat Debat dengan Pengacara Kuat Maruf (Foto: Gorajuara.com/dok: PMJ News)

AYOJAKARTA.COM - Momen sidang lanjutan pada Selasa (30/11/2022) dengan agenda mendengarkan kesaksian Bharada Richard Eliezer alias Bharada E mencuri perhatian publik.

Pada sidang tersebut, Bharada E sempat berdebat dengan kuasa hukum Kuat Maruf saat membahas tentang sarung tangan hitam yang digunakan Ferdy Sambo.

Pada awalnya, pengacara Kuat Maruf Irwan Irawan bertanya mengenai senjata yang digunakan oleh terdakwa Ferdy Sambo saat melakukan eksekusi terhadap Brigadir J.

Dikutip ayojakarta.com dari YouTube Kompas TV pada Kamis (1/12/2022), pertanyaan dilanjutkan tentang mekanisme pemakaian sarung tangan saat menggunakan senjata tersebut.

Baca Juga: Misteri Tangis Wanita di Rumah Jalan Bangka hingga Penyebab Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tinggal Terpisah

Namun momen tak biasa ditunjukan Bharada E saat dicecar oleh Irwan Irawan mengenai pendapatnya tentang alasan terdakwa Ferdy Sambo menggunakan sarung tangan saat memegang senjata.

"Menurut pengalaman sodara ketika dia memakai sarung tangan, untuk apa dia memakai sarung tangan?" tanya Irwan.

Bharada E kemudian menjawab dengan ketus.

"Saya tidak tahu pak, yang pakai sarung tangan kan Pak FS, bapak tanyakan saja ke Bapak FS jangan ke saya," jawab Bharada E ketus.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: YouTube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X