Tangis Putri Candrawathi Bacakan Pledoi, Sebut Ada Ancaman dari Brigadir J Usai Peristiwa Kekerasan Seksual

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:18 WIB
Tangis Putri Candrawathi Bacakan Pledoi, Sebut Ada Ancaman dari Brigadir J Usai Peristiwa Kekerasan Seksual (TL YouTube KompasTV)
Tangis Putri Candrawathi Bacakan Pledoi, Sebut Ada Ancaman dari Brigadir J Usai Peristiwa Kekerasan Seksual (TL YouTube KompasTV)

AYOJAKARTA.COM – Terdakwa Putri Candrawathi menjalani sidang pledoi atau nota pembelaan pada Rabu (25/1/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Putri Candrawathi tak kuasa menahan air matanya ketika membacakan nota pembelaannya atas kasus Pembunuhan Brigadir J.

Dalam pembelaannya, Putri Candrawathi menceritakan bahwa dirinya mendapat ancaman dari Brigadir J.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Blak-blakan Akui Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo Nyata: Pernah Didatangi, Sebut Uang!

Disampaikan oleh Putri Candrawathi bahwa ancaman dari Brigadir J tersebut terjadi usah peristiwa kekerasan seksual yang menimpanya.

Dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube KompasTV, awalnya Putri mengatakan bahwa ia tidak mengerti mengapa ia harus mendapat tindak kekerasan seksual dari ajudannya.

Putri pun menyinggung bahwa kejadian kekerasan seksual tersebut terjadi tepat di hari ulang tahun pernikahannya dengan Ferdy Sambo.

“Saya tidak mengerti mengapa ini harus terjadi pada saya tepat di hari pernikahan kami yang ke-22. Yoshua melakukan perbuatan keji terhadap saya, dia melakukan kekerasan seksual, penganiayaan, dan mengancam membunuh bukan hanya bagi saya tapi juga bagi orang-orang yang saya cintai jika ada orang lain yang mengetahui apa yang ia lakukan,” katanya.

Dihadapan hakim, Putri pun mengaku bahwa dirinya ketakutaan saat itu.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Sumber: Youtube KompasTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X