Isak Tangis Putri Candrawathi di Magelang Jadi Misteri, Ternyata Ini Penyebabnya!

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:49 WIB
Putri Candrawathi terancam tidak mendapat perlindungan dari LPSK (Pikiran Rakyat)
Putri Candrawathi terancam tidak mendapat perlindungan dari LPSK (Pikiran Rakyat)

AYOJAKARTA.COM - Brigadir J dibunuh ketika dirinya dan rombongan dari Kota Magelang.

Hal yang masih janggal ialah, apa yang dilakukan rombongannya tersebut yang didalamnya ada Putri Candrawathi hingga tega membunuh Brigadir J?

Teka-teki ini akhirnya dibongkar oleh pengacara Keluarga Brigadir J (Yosua), Kamaruddin Simanjuntak yang dilansir dari Ayo Bandung.

Kamaruddin menuturkan bahwa Ferdy Sambo di duga melakukan perkawinan diluar undang-undang dengan wanita lain.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul Ferdy Sambo Saat SMA Masih Polos dan Kurus. Terkenal dengan Panggilan Pepi

"Si bapak itu diduga melakukan perkawinan diluar undang-undang dengan yang cantik-cantik itu dan diduga ini ada pertanyaan dari Ibu kemana bapak, kenapa tidak pulang, kemana kakinya, kemana tangannya kan kurang lebih seperti itu," ucap Kamaruddin.

"Seperti yang saya katakan biasanya bapak kalau bintang dua, istri bintang tiga. Jadi yang repot itu supir dan ajudan. Bagaimana harus menjawab kan begitu," jelasnya menambahkan.

Menurut Kamaruddin, mungkin karena para ajudan atau sopir ini tidak terlatih menjawab, sehingga diberitahu perihal Ferdy Sambo pada sang istri.

"Mungkin karena mereka tidak terlatih menjawab, sehingga diduga diberitahu. Setelah diberitahu bahwa si bapak pergi menemui yang cantik-cantik itu dan tidak pulang, maka terjadilah pertengkaran rumah tangga," ungkap Pengacara keluarga Brigadir Yosua.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Ayo Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X