Soleman Ponto Bongkar Rahasia Jaksa: Bharada E Disebut Alas Sepatu hingga Dikesampingkan Gara-gara Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:15 WIB
Gaduh Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo, Soleman Ponto: Unsur 340 Terpenuhi Tapi Tuntutan Tidak Maksimal (Youtube Kompas TV)
Gaduh Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo, Soleman Ponto: Unsur 340 Terpenuhi Tapi Tuntutan Tidak Maksimal (Youtube Kompas TV)



AYOJAKARTA.COM - Eksekutor pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Bharada E kini sudah dituntut 12 tahun penjara oleh jaksa.

Mendengar putusan jaksa tersebut banyak netizen yang simpati mengingat status Bharada E sebagai Justice collaborator dalam menguak fakta kebenaran.

Terlebih kesimpulan jaksa adalah jika Putri Candrawathi berselingkuh dengan Brigadir J. Hal ini tentunya mendapat sanggahan dari kedua belah kubu.

Hal ini pun ditanggapi oleh pengamat Intelijen, Soleman B. Ponto.

Baca Juga: Agenda Hari Ini! Ferdy Sambo, Ricky Rizal dan Kuat Maruf Jalani Sidang Pledoi di PN Jaksel

Dilansir dari akun Tiktok @jackcumi yang diunggah pada (20/1/23), dirinya dengan tegas mengatakan status Bharada E yang sengaja dikesampingkan oleh jaksa.

“Eliezer dari awal sudah dibilang jaksa ini mengesampingkan, Eliezer dibandingkan dengan Ricky. Ricky itu seorang sersan polisi lalu lintas ingat sersan polantas, sudah sersan dia ada 6 tingkat di atas Eliezer, polantas lagi,” ujar Soleman B. Ponto.

Hal ini ia bandingkan pangkat keduanya (dengan Ferdy Sambo) dimana dirinya menyebut pangkat Bharada E diibaratkan alas sepatu.

“Apa polisi lalu lintas, sebagai polisi lalu lintas dia bisa berpikir, dia sudah terbiasa dengan otoritas diri sendiri, kesalahan sedikit bisa ditilang sama Pak Ricky tetapi yang namanya Eliezer itu Barada, Bantara Dua itu kalau kita bilang itu alas sepatu,” tegas Soleman B. Ponto.

Baca Juga: Geliat Sesar Cugenang Sebabkan 487 Gempa Susulan, 12 Desa Masuk Zona Terlarang

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Tiktok @jackcumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X