Sangat Berani! Inilah Pertanyaan Ridwan Soplanit yang Membuat Sambo Tak Berkutik

- Selasa, 29 November 2022 | 19:58 WIB
AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan keluhan serta pertanyaannya kepada Ferdy Sambo yang telah menyeret berbagai pihak ke dalam kasus yang sedang menjeratnya. (Dok. PMJ News)
AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan keluhan serta pertanyaannya kepada Ferdy Sambo yang telah menyeret berbagai pihak ke dalam kasus yang sedang menjeratnya. (Dok. PMJ News)

AYOJAKARTA.COM – Sebuah keberanian yang dilakukan oleh AKBP Ridwan Soplanit pada sidang lanjutan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J menarik perhatian.

AKBP Ridwan Soplanit menyampaikan keluhan serta pertanyaannya kepada Ferdy Sambo yang telah menyeret berbagai pihak ke dalam kasus yang sedang menjeratnya.

Dalam sidang kasus pembunuhan terhadap Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo, Ridwan Soplanit hadir sebagai saksi untuk memberikan keterangannya., di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Baca Juga: Detik-detik Rekaman di CCTV Sebelum Yosua Ditembak di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Dalam sidang yang digelar pada hari Selasa, 29 November 2022, sebuah hal menarik diungkapkan dan disampaikan oleh Ridwan Soplanit di hadapan hakim yang ditujukan kepada terdakwa Ferdy Sambo.

Setelah memberikan keterangannya, Ridwan Soplanit sempat diberi beberapa kalimat oleh hakim berkaitan dengan posisi dirinya.

Pada akhir sesi, hakim memastikan tentang kebenaran bahwa AKBP Ridwan Soplanit yang harus mengorbankan dirinya akibat kasus Ferdy Sambo.

“Saudara sudah sekolah sespim dan saudara akhirnya terhambat untuk melanjutkan karir saudara, akibat peristiwa ini,” kata hakim.

Baca Juga: Ferdy Sambo Nampak Ketakutan Lihat Wajahnya Sendiri Pada Kaos Seorang Wanita, Netizen: Takut Didor Kah?

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X