Bharada E Berhasil Bongkar Percakapan WA Milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi soal Brigadir J, Faktanya...

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:37 WIB
Bharada E Berhasil Bongkar Percakapan WA Milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Soal Brigadir J, Ini Faktanya (youtube kompastv )
Bharada E Berhasil Bongkar Percakapan WA Milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Soal Brigadir J, Ini Faktanya (youtube kompastv )

AYOJAKARTA.COM - Sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bharada E, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih terus menuai babak baru.

Fakta demi fakta dari kesaksian Bharada E terhadap terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terungkap di persidangan.

Terbaru beredar video jika Bharada E berhasil membongkar isi percakapan WhatsApp milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Muncul Sosok Wanita Misterius Menangis di Rumah Ferdy Sambo hingga Putri Candrawathi Marah, Ini Kata Bharada E

Seperti dipantau Ayojakarta.com pada akun TikTok @jr_jurnalisrakyat Sabtu 3 Desember 2022, terlihat video tersebut berjudul “Bharada E Bongkar Percakapan WA Milik FS dan PC”.

Banyak sekali pihak yang penasaran apa sebenarnya isi percakapan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada aplikasi percakapan WhatsApp.

Di awal video yang telah ditonton lebih dari 2,1 juta views tersebut, pada awalnya dikatakan jika percakapan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam aplikasi WhatsApp telah terungkap.

Baca Juga: CEK FAKTA: Sempat Dituduh Pembohong, LPSK Sebut Bharada E Selalu Jujur di Persidangan, Ini Penjelasannya

Percakapan tersebut adalah saat sebelum dan sesudah tewasnya Brigadir J oleh Ferdy Sambo cs.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: TikTok @jr_jurnalisrakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X